LDII Mengadakan Workshop Internet Sehat

Pada saat ini teknologi internet sudah berkembang dengan pesat. Kemajuan pesat dunia internet ini bisa berdampak positif tapi juga bisa berdampak negatif. Saat ini telah 100 juta web yang aktif dan 50 % di antaranya berisi info yang tidak pada tempatnya (sex, judi, kekerasan, dan lain-lain). Oleh karena itu perlu ada gerakan untuk mendorong pemanfaatan internet ke arah yg positif sekaligus dapat menghindari efek negatif dari internet itu sendiri.

LDII sebagai lembaga dakwah dalam melaksanakan visi dan misinya perlu memanfaatkan internet sebagai media dakwah dalam rangka meningkatkan peran dan fungsinya mengawal moral keagamaan dan utuhnya NKRI. Selain itu sebagai organisasi dakwah, LDII secara struktural memiliki 33 DPD provinsi, 353 DPD Kota/Kabupaten, 4500 PC dan PAC seluruh Indonesia memerlukan sistem informasi berbasis internet dalam usaha mengatur informasi.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengelar Workshop Gerakan internet Sehat dan Citizen Journalism secara Nasional pada tanggal 11 – 13 Agustus 2009 di Gedung Lokantara Budaya RRI Bandung, yang dibuka oleh Menkominfo Prof. Dr. Ir. Muh. Nuh, DAE. Peserta yang hadir terdiri dari utusan DPD LDII Provinsi dan juga diikuti oleh oramas-oramas lain yang diundang

Sumber : http://ldii.info

Related Posts :

LDII Bali Gelar Lokakarya Blogger

LDII Kalteg Mengadakan Workshop

ICT DPP LDII Mengadakan Workshop Blogger II

LDII Serang Mengadakan Workshop

Satu Balasan ke LDII Mengadakan Workshop Internet Sehat

  1. Semoga diperbanyak lagi seminar seperti ini! ok bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: