LDII Ikuti Halaqoh Hijrah

DPP LDII diwakili ketua umumnya Bp.Prof.Dr.Ir.KH Abdullah Syam,MSc diundang acara Seminar atau Halaqoh sehari dalam rangka memperingati Tahu Baru Hijriyah oleh ABAHE yaitu Syekh Abah M.Syaiful Zuhri Rosyid sebagai pengasuh (mudir’am) Ponpes Salafiah Az-Zuhri Ketileng Semarang.

Seminar pada tanggal 27 Desember 2008 yang bertema HIJRAH ini dihadiri oleh seluruh tokoh ulama/kyai, akademisi, pejabat pemerintah, beberapa ormas dan orpol serta masyarakat umum sejumlah seribu orang.

Pembicara pada seminar ini diawali oleh Jenderal (Purn) H.Wiranto,SH yang membawakan materi Semangat Hijrah dalam Membangun Strategi dan Gerakan untuk Penguatan NKRI Masa Kini dan Masa Akan Datang. Selanjutnya Bp.Abdullah Syam menyampaikan materi Hijrah kembali ke Al-Quran dan Al-Hadist dalam memperkuat Ukhuwah Islamiyah.

Kemudian materi Kemajemukan dalam memperkuat NKRI oleh Prof.DR.Abdul Jamil, MA Rektor IAIN Wali SOngo Semarang. Terakhir materi Firqoh-firqoh dalam Menguatkan Ukhuwah Islamiyah oleh Ir.KH.Solahudin Wahid. Seminar ini dibuka oleh ABAHE sebagai keynote spekaer. Alhamduliilah acara seminar berjalan dengan lancar dan baik serta mendapat banyak respond serta partisipasi aktif dari semua peserta seminar.

Sumber : http://ldii.info

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: