LDII Kabupaten Serang Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

dsc00358Serang 8 Desember 2008 DPD LDII Kabupaten Serang mengadakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 34 ekor sapi dan 19 ekor kambing. Adapun penyembelihan akan dilaksakan ditiap masing- masing PAC supaya lebih merata.

Acara yang dimulai pada jam 08.00 s/d 12.00 ini sudah menjadi kegiatan rutin di DPD LDII Kabupaten Serang. Setiap tahun-nya mendapat respon positif dari kalangan masyarakat, baik masyarakat mampu maupun masyarakat tidak mampu dapat mencicipi daging qurban.

Tahun ini DPD LDII Kabupaten Serang kembali membagikan daging qurban ke para fakir miskin dan para duafa yang tidak mampu di sekitar masjid dan para pejabat pemerintahan, Baik tingkat PAC, PC, DPD Kota/Kabupaten, dan DPD Prov.

Bahkan acara ini di hadiri para pejabat setempat dan di liput oleh Fajar Banten yang telah di terbitkan keesokan harinya, “Acara ini selain untuk menjalani perintah Allah SWT melainkan sebagai wujud kepedulian LDII kepada kaum duafa dengan membagikan daging qurban” demikian tutur Ketua DPD LDII Kota Serang Bpk. Tb Abdulah Komar dan Ketua DPD LDII Kabupaten Serang Bpk. Giri Prastowo, ST.

dsc00363dsc00382dsc00387

Foto Yang Lain

Satu Balasan ke LDII Kabupaten Serang Adakan Penyembelihan Hewan Qurban

  1. alfin mengatakan:

    woy…. bagi2x dong kitane ngeleh keh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: